Senin, 15 November 2010

SHOCKING NEWS

Langsung aja yaa…

Pagi ini ada berita menghebohkan bin mendebarkan.
Berawal dari kelas Pengantar Ekonomi yang biasa-biasa aja.
Aku juga berjualan donat+gorengan seperti biasa. Bedanya sekarang gorengan turun harga jadi 1.500 dari yang sebelumnya duaribuan. Wajar sih kalo akhirnya diturunin mengingat banyak anak-anak lain yang jual barang itu juga dengan harga lebih murah. Mau ga mau pada akhirnya harus nurunin harga meski itu artinya total revenue berkurang.

Anyway, hal lain yang ga biasa adalah Pak Prijono hari ini ga masuk lagi dan kelas terpaksa dibatalin. Padahal kak Tyas, si asdos, udah janji nilai UTS bakal diumumin hari ini segera setelah dapet tnda tangannya pak prijono.
Ketidakhadiran Pak Prijono berarti pengumuman nilai bakal diundur lagi.
Menyadari hal itu, anak-anak yang udah penasaran bgt sama nilai mereka—mungkin jg karena yakin bakal dapet bagus—langsung memaksa Kak Tyas buat ngumumin nilai di dpan kelas meski belum ada tanda tangan Pak Prijono
(penting amat sih tnda tgn dosen??paling jg nilainya ga brubah meski udah di tnda tgni =.=).
Aku sih lebih suka nilainya langsung di posting ke SIAKNG aja biar lebih private, just in case nilaiku ternyata jelek jadi ga semua orang harus tau. Hhehe.
Kak Tyas yang tadinya udah mau cabut ke Salemba buat ketemu Pak Prijono akhirnya terpaksa tinggal dan mungumumkan nilai2nya.

Kelas mendadak jadi heniing total.
Aku sampe bisa denger suara jantungku yg berdetak makin kenceng *lebay. Tapi serius lho, deg2an banget nunggu npmku disebut apalagi aku masih ga biasa dengan konsep nyebut 4 digit terakhir npm. Alhasil aku harus konsentrasi penuh ndengerin tiap kata yang keluar dari mulut kakaknya. Menanti dengan sabar kata “dua Sembilan lima puluh” disebut. Akhirnya tiba juga saat kakaknya nyebut 4 digit terakhir npmku.

“dua Sembilan lima puluh,” degdegdegdegdegdeg, udah ga karuan bgt ni deg2annya, “seratus”

Jantungku raasanya berhenti sesaat.
Ekspresiku langsung berubah mangap2 ga jelas.
Tangan masih gemeteran saking deg2annya. Sontak si Kiki langsung noleh dengan ekspresi sama shocknya denganku trus ndorong kepalaku ke depan.
Alhasil sekelas langsung noleh gara2 kegaduhan kita berdua sekaligus mencari tau siapa sebenarnya yang dapet 100 *sorry to disappoint you guys, but it’s me, I did it, lol.

Topik ini jadi berita hangat seharian sampe muncul komentar2 yang ga ada hubungannya juga,
“mentang2 dapet seratus langsung bekelan” komentar si Lila lewat sms waktu aku blg lagi bekelan di mushola
“kalo mau pe dpt seratus makan ini ni” kata kiki waktu bantuin aku jualan gorengan

Sebenernya nilai seratus ini ga lepas juga dari kebaikan hati asdos yang murah nilai sih, bisa aja kalo di kelas lain—dinilai oleh dosen yang lain—nilaiku lebih jelek dari itu, tapi ga mungkin lebih bagus juga, hhehe. So, thanks to Kak Tyas for giving me such a remarkable grade :).

2 komentar:

  1. sabar ya tiiiiik
    *lho???
    salah ya, hehehehe
    CONGRATULATIONS YA TIIIIIKKK
    you really deserved to get it :)

    BalasHapus
  2. hhehehe..thanks ya ayaaa..mmuah :*

    BalasHapus