Jumat, 12 November 2010

I Hate You, I Truly Do

Well, this is unusual. Baru pukul 7.16 pagi dan aku udah nongkrong di selasar gedung FEUI ngeblog..yah, bagian nongkrong pagi-paginya sih udah biasa, tapi biasanya bukan buat ngeblog melainkan nonton vidio online.hhehe. beginilah nasib anak kosan yang ketagihan Indovision akhirnya terpaksa nyari alternatif buat nonton dengan download vidio ato streaming..
anyway, alasan aku ngerasa perlu ngeblog sepagi ini adalah karena apa yang terjadi semalam.
berantem lagi sama mas yuko gara-gara masalah sepelee.


telpon dari dia kututup dengan niat baik-baik menghemat pulsa, toh dia juga ga ngomong apa-apa. Well, ga ngomong apa2 ke aku sih, tapi ngomong sama temen-temennya. Menyadari betapa mahal pulsa m3 kalo buat telpon malam hari, yaudah kututup aja telponnya.
Maksudku, ntar kan dia bisa telpon lagi kalo udah selesai ngobrol sama temennya. Eeeh, tenyata dia malah marah2, udah gitu sms gini,

…apa pengorbanan mz kamu nilai sebagai sebuah pemborosan?...’

I was like, WTF?? Pengorbanan?! Pemborosan?! Looks like I’m dating a drama queen. Yaudahsih tinggal telpon lagi kok repot?? Yang kumaksud pemborosan kan yang waktu dia ngobrol sama temen2nya bukan yang bagian nelpon aku nyaa. Ku blgin gtu dia malah sms gini,

‘…apa artinya pulsa mz klo mz pgn telfon qm n dgr suaramu lebih lama?’

bagus bgt pgn denger suaraku lebih lama dgan cara ngobrol sm tmen2 dan malah ngacangin aku. Udah gitu dia njelasin masalah ceesannya im3 dll. Udah males bgt nanggepinnya, mana uda malem ngantuk bgt. Puncaknya mas yuko sms gini,

‘makasi udah ga ngertiin mz, mz emg bodo, teserah kamu,…’

Zzzzzzz…… khas mas yuko skaliii…mau bilang kapok ga enak juga.. ga lama di bales sms lg,

‘…mz cuman akan telpon qm klo mz bnr2 siap n ga ada kerjaan seperti yg kamu mau…

lagi-lagi memunculkan penafsiran yang di dramatisir. Apa sih salahnya aku minta dia ga buang2 pulsa di mlm hari. Knp jdi kesannya aku cm mau ditelpon klo dia ngangguur??? Selama ini jg dia telpon pas lagi nyetir aku juga ga keberatan, itu jg bukan nganggur namanya. Tapi toh daripada memperunyam masalah aku cm bales

‘baguslah’

. the end . udah gitu bukannya lgsung tidur, aku malah nangis gulung2, entah karena sakit hati ato karena pengaruh hormone yang lagi labil. Gara-gara itu, paginya mataku agak bengkak n tambah item (ya gara2 itu ato gara2 mbantuin Ica ngerjain pe-er MatDas sampe jam stgh 12 mlm, bukan mbantuin jg sih sebenarnya, lebih tpatnya nemenin sambil memberi semangat sekaligus ikut baca2 bukunya). Btw, sampe sekarang mas yuko blm sms. We’ll see sapa yang bakal sms duluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar